Liga International, Serie-A

Radja Nainggolan Pemain Cagliari Berdarah Indonesia Menolak Juventus. Kenapa tidak ke Indonesian Premier League Saja Pulang Kampung?

Gelandang Cagliari Radja Nainggolan yang merupakan pemain Serie-A Italia berdarah Indonesia mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan klubnya Cagliari walaupun media-media Italia mengatakan dia sering dikaitkan dengan klub raksasa Italia Juventus. Radja lebih memilih berkarir di luar Italia ketimbang harus pindah ke Juventus dengan alasan dirinya sangat menghormati klubnya saat ini yaitu Cagliari.

“Rumor tetap rumor. Tapi saya senang melihat nama saya tercantum di media-media,” kata Radja Nainggolan.

“Saya sudah melakukan yang terbaik di Cagliari. Ketika saatnya tiba bagi saya untuk pergi, saya memilih berkarir di luar Italia, dan mencoba pengalaman baru.” tambah dia.

“Saya berutang banyak kepada Cagliari. Di sini, saya menemukan kedamaian, ketenangan, dan batu loncatan bermain di Serie-A. Sebagai tambahan, ada proyek yang sedang disusun, yang Anda bisa lihat [hasilnya] pada Juni nanti.”

Radja Nainggolan juga membeberkan adanya kemungkinan kepindahan dia ke liga Rusia, namun karena iklim dan suhu di Rusia yang dingin, dia akan memikirkannya untuk kedua kalinya, namun tidak dapat dipungkiri bahwa di Rusia ada hal yang menarik dan patut menjadi perhatian di sana, dia menambahkan lagi. “Sekali lagi saya tegaskan, saya senang di sini, dan hanya memikirkan Cagliari,” lanjut Nainggolan.

“Saya tidak tahu Liga Utama Rusia seperti apa. Tapi yang kita semua tahu, uang sangat banyak di sana. Saya yakin dalam beberapa tahun mendatang, liga mereka akan lebih kompetitif dibandingkan sekarang.”

Kenapa tidak main saja di Indonesian Premier League? Barangkali pertanyaan ini harus dilontarkan kepadanya, siapa tau pemain yang kental dengan Indonesia ini mau mengarahkan pandangannya untuk klub-klub elit Indonesia.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Indonesianpremierleague.com Click here!!

Sponsor


Jogjamania.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 4 other followers

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Share via Twitter

Blog Stats

  • 9,537 hits
free counters
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

